http://projects.id/_

Jumat, 11 Oktober 2013

Cara menyimpan dan berbagi file di internet

RapidShare.com menawarkan pengguna dua jenis rekening untuk menyimpan dan berbagi file di internet. Anda dapat memilih antara akun gratis yang dikenal sebagai Kolektor Zona atau account membayar premi .
Untuk mulai menggunakan RapidShare.com Anda harus terlebih dahulu membuat account . Namun, ini mungkin sedikit membingungkan . Di halaman rumah Rapidshare.com rapidshare.com / index.html Anda akan melihat sebuah kotak abu-abu dengan link Kuliah . Dengan mengklik pada link Kuliah Anda akan memiliki kotak muncul dengan file komputer Anda . Pilih salah satu dan kemudian tekan tombol upload. Setelah upload selesai Anda akan menerima pesan bahwa file Anda telah disimpan . Pesan ini juga akan menjelaskan bahwa file tertentu yang telah Anda upload dapat didownload 10 kali . Jika Anda ingin lebih dari 10 unduhan Anda diperintahkan untuk membuat account gratis atau premium .
Link yang Anda butuhkan untuk membuat account muncul pada halaman yang sama ini upload pertama . Anda akan perlu untuk mengklik pada link yang mengatakan , " Buat akun kolektor bebas" . Satu-satunya informasi yang Anda perlu memasukkan nama pengguna adalah pilihan Anda , alamat e -mail Anda dan password pilihan Anda . Setelah Anda mengirimkan informasi ini Anda akan dibawa ke halaman log in untuk account gratis .
Setelah login Anda akan dibawa ke sebuah halaman ikhtisar untuk account Anda . Langkah pertama disarankan di sini adalah untuk membuat account Anda aman . Dengan aktivasi ini Anda dapat melindungi file Anda , alamat email dan password , dan setiap RapidPoints anda peroleh terhadap akses yang tidak sah . Anda akan mengirim kode unlock . Ingatlah hal ini di tempat yang aman .
Dari halaman account Anda, Anda sekarang dapat meng-upload file tunggal atau menggunakan upload massal untuk beberapa file . Ukuran file maksimum adalah 200 Meg pada akun gratis tapi Anda dapat membagi arsip Anda . Setelah file di-upload Anda akan melihat link di samping mereka , copy dan paste link ini untuk mengirim informasi dalam e -mail kepada siapa pun yang ingin Anda telah men-download file Anda . Anda juga dapat menggunakan formulir e - mail pada RapidShare.com
Selain file tunggal Anda dapat membuat daftar " link" yang akan memungkinkan Anda untuk berbagi beberapa file di bawah satu URL link . Anda juga dapat meng-upload file ke koleksi Anda dari server lain dengan menggunakan layanan unggah terpencil RapidShare ini . Hal ini dapat ditemukan di : ssl.rapidshare.com / cgi - bin / collectorszone.cgi
Ingat bahwa dengan file akun gratis yang belum download dapat dihapus setelah 90 hari . Ketika file di-download Anda akan mendapatkan poin RapidShare dan poin tersebut dapat diubah menjadi account premium berbayar atau disimpan terhadap hadiah yang tersedia di situs.
Untuk informasi lebih lanjut tentang akun premi yang dibayarkan kunjungi: rapidshare.com / premium.html